Social Icons

Thursday 17 April 2014

Belajar hypnotis Secara otodidak

 Belajar hyonotis secara instant


Apakah Hipnotis bisa mengendalikan pikiran orang ?
Hipnotis memang bisa mempengaruhi pikiran orang selama orang tersebut bersedia, selama client atau suyet menolak apa yang kita sugestikan maka diapun tidak akan melakukan sugesti yang kita berikan. Meskipun begitu bagi yang sudah expert ada teknik khusus dimana client tidak menyadari bahwa dirinya diarahkan untuk suatu hal yang sebelumnya tidak terfikirkan oleh si client itu sendiri.
Apakah Hipnosis bisa dilakukan jarak jauh ?
Ilmu Hipnosis adalah ilmu dan seni komunikasi, selama anda bisa berkomunikasi dengan orang yang dituju dan client menyetujui dengan sugesti yang anda lancarkan maka jarak tidak akan menjadi kendala, buktinya hipnosis bisa mempengaruhi orang di belahan bumi sana hanya dengan melalui telepon seluler. Bahkan tanpa bersuarapun kita bisa menghipnotis orang meski lewat kata kata, dan kita mungkin sedang tidur, seperti anda sampai membaca sejauh ini kemungkinan saya sedang tidur.
Apakah setiap Orang bisa di Hipnotis ?
Pada dasarnya setiap orang bisa dihipnotis, apakah pernah anda merasa saat melihat televisi anda begitu emosi dengan aktor peran antagonis, sehingga anda geram dengan orang tersebut meski dia hanya memerankan skenario sutradara. Nah begitulah, secara tidak sadar anda teleh terhipnotis oleh cerita fiktif yang diskenario oleh sutradara.
Apakah orang di Hipnotis harus memejamkan mata ?

Pertanyaan di atas sudah menajawabnya, karena saat anda menonton film ataupun televisi tanyakan pada diri anda sendiri apakah anda sedang tidur ? tentu tidak kan
Bagaimana kalo orang yang terhipnotis tidak bisa dibangunkan ?
Proses Hipnosis sebetulnya menyerupai proses menjelang tidur, seandainya client tidur janganlah khawatir karena dia akan bangun secara alami layaknya tidur. Bahkan orang tidur pun bisa di hipnotis dengan sedikit memberi respon pada client sehingga pada kondisi antara menyerupai “setengah sadar”, disaat ini lah kita bisa melancarkan sugesti kita.


Apakah Hipnotis bisa membuka rahasia orang lain ?
Prinsipnya adalah asal orang yang bersangkutan bersedia maka dia pun tidak akan keberatan untuk menceritakan sesuatu yang sebetulnya rahasia pribadi. Hal ini sebetulnya diperlukan saat ada problem keluarga dan bisa merelease atau melepaskan uneg-uneg yang selama ini menjadi penghalang keharmonisan keluarga. Sehingga kedua belah pihak diharapkan mau untuk saling berbenah diri. Kontroversi muncul karena rahasia yang merupakan aib ini harus ditonton oleh banyak orang. Bukankan kita sering mendengar bahwa Aib keluarga adalah Aib kita sendiri. Ditambah lagi pemahaman masyarakat awam bahwa mereka dipaksa membuka rahasia dia dengan “paksaan” Ilmu Hipnotis yang seolah menguasai pikiran client.




  



pasang

No comments:

Post a Comment

 

Sample text

lan

iklan

Belum ada iklan gan

Sample Text