Social Icons

Saturday 4 April 2015

Apa IPK gede jaminan kerja dengan gaji besar ?

Salam para pembaca yang budiman (tapi saya yakin tidak semua bernama budiman) salam kenal saya andi  mahasiswa ber IPK  2,8 kecil ya?.... emang tapi saya bangga karena selama UAS saya tidak pernah liat yang namanya google.com , survey membuktikan dari pengalaman temen saya yang IPK-nya 3,8 wih keren gan tapi ia tak dapat kerja atau lowongan kerja yang dia inginkan , anehkan tetapi temen yang lain yang IPK-2,6 ia dapat kerja di perusahaan swasta bahkan temen yang satu ini ia pernah kerja di bank, sebenernya pihak perusahaan melihat sesorang bukan dari IPK eit aneh bukan? trusss dari apa donk? personalia perusahaan melihat calon pelamar dari pengalaman nya doank kok...trusss gimana calon karyawan yang belum punya pengalaman gini loh syarat yang harus terpenuhi buat calon karyawan yang belum pengalam ada beberapa syarat:
1. wawasan luas pass interview
2. cakap sopan dalam bicara jangan coba menunduk pass interview dan jangan memotong pembicaraan
3. tonjolkan pengalaman dalam organisasi
4. mudah berintraksi
5. gampang akrab tapi jangan nora
6. dan banyak berdo'a


intinya dalam perusahaan mereka mencari sesuatu yang special dari calon karyawanya, apa yang anda bisa? dan apa yang anda mampu ? itu sebenarnya yang merka cari bukan IPK-gede hasil liat mbah google.com , yang pasti mau mempertanggung jawabkan di kemudian hari, gtu teman.

INGAT SKRIPSI



Download pulsa di bawah ini





No comments:

Post a Comment

 

Sample text

lan

iklan

Belum ada iklan gan

Sample Text