Social Icons

Saturday 3 January 2015

cerita penghianatan

Di sore itu aku berjalan ke warung dekat kampus tepatnya di angkrek mo beli roko , tiba2 aku dengar suara ketawanya .... itu benar ternyata dia dengan sorang laki2 "ANJIIINK BANGSAAAAT CEWE GUA" Tanpa babibu lagi gua tonjok tuh cowo meski badanya gede , tapi dia menakisnya dan balas tonjok "benjol deh" saat aku ambruk cewe gua nyamperin pikir gua mo tolongin gua mungkin ia kasian ma gua , eh ternyata ia bawa air dan menyiram muka gua dan berkata Najis gua punya cowo pecundang kaya loe..... gua pulang dengan rasa sakit,kecewa,terluka dan tak sanggup lagi melihat gemerlapnya dunia juga malu yang membekas seumur hidup.cerita di atas adalah fiktif belaka mohon maaf bila ada kesamaan tokoh dan karakter karya: Andi sulaeman

No comments:

Post a Comment

 

Sample text

lan

iklan

Belum ada iklan gan

Sample Text